Sabtu, 27 Maret 2010

up happy and down sad

mungkin di blog ini gua belum nulis nama pacar gua dulu ya, krn saking lamanya gua gak buka blog. cuma gua memilih blog ini untuk jadi tmn curhat gua skrg mungkin, krna gua udah gak dpt perhatian dari siapapun lagi.
ya awal masuk kelas 11 gua masuk ke kelas 11 ipa 5 yang anak2nya pendiemlah awalnya, sempet boring banget banget banget waktu masuk kelas itu. tapi setelah di jalanin kayaknya anak2nya asik juga kok wihihi semuanya berwal dari sinematographi, anak2 pada ngumpul dan jadi akrab karna tugas sekolah ini. dan mulai dari sini juga gua mulai menyukai seseorang yang awalnya gua liat kayaknya gak asik banget. deket deket deket sm dia dan akhirnya gua jadian, gak lama sih pdktnya cuma beberapa minggu. namanya FOROZA LORENZA anak kecil yang masih berumur 15 tahun ini pacar gua sekarang hahahahaha tapi dia sekelas kok sama gua. sayang banget dapetin nih cowo. beruntung banget kaykanya dapetin cowo kayak dia hahaha karena dia tuh perhatian banget ya. dia deket sm bisa dibilang banyak cewe. hahahaha makan ati sih awalnya cuma dia bisa merubah sifatnya itu kok selama jadian sm gua. 1 bulan pertama masih jaim jaiman deh pacarannya 2 3 bulan akhirnya tambah deket. sekarang udah jalan 6 bulan. selama jadian ya adalah masalah masalah kecil yang masih bisa di atasi hahaha cuma udahlah udah lewat juga, tinggal gimna kitanya biar jadi lebih baik :)
oh iya cerita masalah sahabat ya, gua punya sahabat kok di kelas ipa 5 cuma mungkin skrg dia lagi marah sm gua. ya mungkin salah gua waktu itu, gua udah minta maaf. kalo ketemu dia juga gua udah biasa aja kok. skrg terserah dianya aja mau berperilaku apa sm gua, gua ttp bakal nerima dia jadi temen gua kayak waktu dulu kok :)
sekarang masalah pacar gua, berat banget ngejalanin minggu ini, masalah kok kayaknya berat banget yaa. pacar gua marah sm gua krna sesuatu hal bodoh yang gua lakukan padahal gua janji gak akan mau ngelakuin itu lagi :( tapi hubungan kita masih ttp berjalan kok. gua sayang banget sm dia, gua gak akan mau lepas dari dia hahaa skrg gua lagi mau tau caranya biar semuanya pulih lagi seperti semula karena gua tuh lemah, gua cengeng gua sering sakit krn mikirin sesuatu yang harusnya gak dipikirin. besok udah masuk sekolah, dan gua siap untuk bertemu sang pacar :) doain ya semoga hari esok bisa lebih baik dari minggu ini. really love foroza lorenza miss you so badly!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar