Kamis, 06 Agustus 2009

4 agustus 2009

yey, akhirnya gua dapetin orang yang emang gua sayang. hahaha awalnya baik bangt ya tuhan gua beruntung bgt rasanya ngedapetin dia, eeerrr yang gua kira dulunya dia tuh suka sama si adenya itu eh ternya bisa gua milikn sekarang haha terus ya hem gua udah mulai ngeliat statusnya adenya dia dengan bahasa bahasa kasar YANG SEHARUSNYA GAK PANTES BUAT DIUNGKAPIN SAMA ANAK KECIL KAYAK DIA hahaha iya bahasanya kurang baik deh. gua tuh agak ngerasa janggal sm status tuh cewe, wah wah ternya di dalam comment status cewe itu tuh ngmgin gua, hahaha what the fuck bgt kan tuh cewe gatau malu. dia tuh ngerasa kesaing gitu sam gua hahaha eh buat lo yang ngerasa ya, kalo emang lo suka gausah pake jadi ade kali bilang aje lu suka dasar cewe aneh hahaha emang ya gua sih udah lama kenal sama pacar gua ini. sayang? sayang bgt lah gua. aneh juga loh gua kenapa tuh ade manis yang cantik lucu dan baik itu ngerasa kesaing mungkin karena dia merasa kurang istimewa kali hihi eh asal lo tau ya, kalo emang lo mau sama pacar gua. gih gua gamau ada kata2 gua dikatain ganjen nyeeeet! mau lo tuh apa ya? cape deh kalo ngeliat status lo tuh yang di omngin gua terus. eh gapunya otak ya? berasa fb tuh punya lo dong hah? fb tuh diliat jutaan orang. gausah deh lu pake ngehina ngehin a gua., sori gua lebih terima kalo lo ngatain depan gua daripada lo ngumbar ngumbar di status sambil nyuruh temen2 lo buat ngeadd fb gua. maaf temen2 lo gak ada yang gua kenal!!! gausahlah lo nyari ribut sama gua. yang biasa2 aja kek, gausah buat gue emosi. sorry yah kalo gua yang ngedapetin kaka lo bukannya elo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar