Kamis, 23 April 2009

makasih tuhan

hari ini gak bakal gue lupain. gue seneng banget hari ini. thanks ka, you make me laugh thanks god i found him. haha gue emang salah sih cuma mau gimana? gue sayang sama dia SUMPAH haha kaka aku sayang banget sama kamu. semoga kaka juga gak bakal lupain hari ini. huh tapi gue salah udah sayang sama cowo taken heeem tapi gapapa deh yang penting skr, dia bisa bikin hidup gue seneg. alhamdulillah ya allah, semoga ini berlanjut di hari hari berikutnya. jangan bosen ya ka sama suara aku. hhe seneng bisa ngobrol bareng main tebak-tebakan hehe hal yang paling bodoh. tapi itu sangat menyenangkan hehe
kaka buat pacarnya: maaf ya, bukan maksud gue pengen ngerebut tau cuma gue pgn dapet kesenengan aja. hehe
aduh aduh jadi gabisa tidur deh gue, mudah-mudahan hari ini mimpiin kamu by. haha tapi dia jodoh gue bukan ya? haha gatau lah jalanin aja ini semua dengan santai. mau tulis apa lagi ya? sebenernya sih banyak banget yang tadi di obrolin cuman gak enak kalo diceritain disini terlalu ****** haha gue udah terlanjur jauh nih hubungannya. takutnya ntar gue malah disakitin sama dia. tapi gapapa belum pacaran juga. haha woho kapan ya bisa tercapai cita cita gue? hahaha
sayang kamu ***** ****** haha muah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar